Jumat, 16 Juli 2010

Tutorial Stitch Maps, Free Download Google Earth Image with Coordinate

Stitch Maps adalah program berbayar yang bisa mengcapture image google earth secara langsung dengan koordinatnya, sehingga kita tidak perlu melakukan proses registrasi lagi.

Sudah banyak yang pake dan ternyata berhasil untuk OS windows tentunya seperti win xp, Vista dan Win terbaru yaitu win 7.

Khusus untuk win vista ada beberapa trick yang pelu dilakukan supaya gambar tidak blang yaitu :

"Special note for Windows Vista users
Before capture Google Earth images - Turn Aero option off !
Using Aero, capture of images does not work! "


Di websitenya sudah ada keterangan tentang tutorial cara mencapture image google earth, namun bila mau bisa di unduh juga di website bawah ini :

Tutorial Stitch Maps File Word.

Tutorial Stitch Maps video untuk mengcapture Google Earth Image.


Aplikasi ini bisa kita download secara gratis yaitu untuk versi Trial, jadi kita bisa mencoba terlebih dahulu software ini sebelum membelinya. perlu di ketahui semua fungsi dan tool di soft trial ini sama dengan soft versi full yang berbayar.

Semoga bermanfaat.


1 komentar:

  1. selamat siang mas admin sekalian, perkenalken saya widantoro di jogja, mau tanya2 ni...saya follow link yg di berikan diatas kok sudah tdk ada y....kata ziddu.ny tdk ditemukan ato sdh didelete sama admin...mohon bantuannya....karna saya punya permasalahan ntuk stitchmap, mngkn saja ada di tutorial...singkat dr mslh saya, sewaktu saya cb donlod dgn stitchmap wil sumatra, maluku keatas bagian pantai(sepanjang pantai/diwilayah pinggirny) dan wil sebrangnya(sama dipinggiran pantai jg) itu kok hsl dari kalibrasinya ngaco y, awal2 image melenceng tdk pd posisi sebenarnya, trus saya coba terus malah sampai hslny jd gepeng, seperti klo registrasi tdk tepat....mohon bantuanny.....
    sebelumnya saya ucapkan trimakasih lan sugeng siang.....;)
    nb: klo bs jawaban di email ke saya aja @ wo2n_big@yahoo.com.....nuwun...

    BalasHapus